Penerbit Pop
on May 14, 2020
281 views
Puisi dan kopi layaknya dua sejoli yang tak terpisahkan. Puisi mereguk kopi sebagai inspirasinya, dan kopi siapa sangka bisa mengartikulasikan puisi secara lebih nyata.
Kata-kata ini bukan sekadar kiasan. Zulie melalui bukunya "My Coffee Affair and Other Snacks" memadukan kopi dan puisi. Dirilis Penerbit Pop pada 30 Juli 2018, buku debut Zulie ini telah diterjemahkan ke bahasa Korea oleh Penerbit Random House Korea pada 2019.
Bagaimana Zulie memanfaatkan kopi sebagai medium ilustrasinya? Yuk, ikuti lokakaryanya dari rumah aja melalui Webinar KPG "My Coffee Art", Kamis, 14 Mei 2020 pukul 15.30 WIB. Pastikan kamu sudah siap berkreasi dari kopi dan puisi sebelum menyaksikan acara ini.
Bahan yang perlu disiapkan:
1. Kopi bubuk berampas, cukup 1 sdm (atau kalau kopi sachetan kecil bisa satu kantong itu dipakai). Seduh kopi dengan 40-50 ml air panas, aduk dan tunggu hingga agak dingin;
2. Gambar sketsa dengan pensil di kertas watercolor;
3. Tisu;
4. Setengah gelas air bersih untuk bilasan;
5. Kuas dan palete cat air;
6. Drawing pen.
Pendaftaran: https://bit.ly/zoom-MYCOFFEEART. Tempat terbatas. Bagi yang tidak kebagian pelatihan langsung dari Zulie, Bookmanias bisa menyaksikannya siaran langsungnya di sini atau Youtube Penerbit KPG.
#Event #SekitarBuku #MyCoffeeAffairandOtherSnacks #Zulie #PenerbitPOP #PenerbitKPG
Dimension: 1080 x 1080
File Size: 96.24 Kb
Be the first person to like this.