Kepustakaan Populer Gramedia
463 views
Para penggemar karya-karya Larry Gonick, Kartun Genetika dan Kartun Statistik akan terbit kembali pada 22 Juni 2020. Disusun oleh kartunis lulusan Harvard University di bidang Matematika, Larry Gonick, kedua buku itu menyajikan topik-topiknya dengan visualisasi menarik yang jenaka dan bercerita serta membukakan pintu menuju kedua pengetahuan itu. Kartun Gonick sedemikian asyiknya sehingga bisa dinikmati oleh berbagai kalangan. KPG telah banyak menerbitkan karya Larry Gonick lainnya, seperti seri Kartun Riwayat Peradaban, Kartun Fisika, dan Kartun Kimia. Kartun Genetika menyajikan pengetahuan genetika yang kini penting untuk memahami wabah, sedangkan Kartun Statistik membantu kita membaca data yang disajikan dengan angka, tabel, dan grafik.
Selain kedua buku itu, kami juga menerbitkan buku penting lain, Ragam Akalbudi (judul asli: Kinds of Minds), karya filsuf sekaligus ilmuwan di bidang ilmu kognisi, Daniel C. Dennett. Memetakan persoalan “akalbudi” dari kacamata filsafat, genetika, dan bahasa, buku ini membantu kita memahami persoalan-persoalan mendesak saat ini, seperti “etiskah percobaan vaksin itu”, “jika manusia bisa menemukan apa yang dilakukan akalbudi (apa yang dilakukan rasa sakit, apa yang dilakukan kepercayaan, dan seterusnya), akankah kita mampu menciptakan akalbudi (atau bagian-bagian akalbudi) dari bahan alternatif yang punya kompetensi itu?”
Buku-buku ini sudah bisa dipesan di https://www.gramedia.com/promo/pre-order-kartun-statistik-kartun-genetika dan https://www.gramedia.com/promo/pre-order-buku-ragam-akalbudi atau via WA +62 819-0840-1079.
Terima kasih atas dukungan Anda untuk penerbitan buku-buku kami.
Dimension: 1500 x 979
File Size: 100.2 Kb
Be the first person to like this.