Ragam Akalbudi: Memahami Kesadaran
456 views
"Akalbudi kita adalah tenunan rumit, terjalin dari banyak benang dan mengandung beragam rancangan. Sebagian unsurnya setua kehidupan itu sendiri, lainnya sama barunya dengan teknologi hari ini. Daniel C. Dennett dalam buku "Ragam Akalbudi" akan bergerak maju-mundur antara akalbudi sederhana dan akalbudi rumit, bolak balik membahas tema-tema yang mesti ditambahkan, hingga akhirnya kita tiba pada sesuatu yang dapat dikenali sebagai akalbudi manusia."
Buku berjudul asli "Kinds of Minds" ini terbit dalam bahasa Indonesia mulai Senin, 22 Juni 2020. Kita akan membahas buku baru ini bersama Dokter Bedah Saraf, Ryu Hasan dipandu pegiat literasi sekaligus penikmat buku sains populer, Nirwan Ahmad Arsuka di Webinar Buka Buku KPG: Kenali Akalbudi, Kamis, 25 Juni pukul 19.00 WIB. Acara ini berlangsung tertutup. Pendaftaran: https://bit.ly/zoom_KenaliAkalbudi.
#Event #EventKPG #DiskusiBuku #Webinar #BukaBukuKPG #PeluncuranBuku #RagamAkalbudi #DanielCDennett #Sains #KajianSainsPopuler #RyuHasan #NirwanAhmadArsuka #PenerbitKPG
Like (1)
Loading...
1