Kepustakaan Populer Gramedia
on September 15, 2020
273 views
Panggilan kepada seluruh anggota Klub Detektif Junior! Ada misteri baru yang harus kalian pecahkan, nih! Rini dan Novi sedang berwisata ke suatu tempat. Salah seorang pengunjung di tempat mereka berlibur tiba-tiba panik karena kehilangan sebuah gelang yang sangat berharga. Rini dan Novi tergelitik untuk mencarinya. Ke mana perginya ya gelang itu? Apakah ada yang sengaja menyembunyikan atau ada yang mencurinya? Wah, gawat nih! Detektif Junior harus segera beraksi untuk menyelesaikan kasus ini.
Apakah kamu mampu memecahkan "Misteri Lenyapnya Gelang Berkilau" ini, Bookmanias? Yuk, daftarkan segera dirimu, anakmu, saudara-saudarimu, atau adikmu untuk ikutan main bareng Kak Erlita Pratiwi (penulis buku misteri anak) dan editor-editor Penerbit Kiddo. Pendaftaran di http://bit.ly/zoom_KDJ1.
Kami tunggu sampai sehari sebelum acara berlangsung pada Sabtu, 26 September 2020 pukul 09.00 WIB. Kamu yang penasaran cara main barengnya nanti seperti apa, bisa tonton rekaman Klub Detektif Junior sebelumnya di https://youtu.be/iBtOveI-SyQ. Sampai bertemu!
#Event #EventKPG #MainBarengKiddo #MainBareng #KlubDetektifJunior #MisteriBukitBerkabut #ErlitaPratiwi #BukuMisteri #BukuAnak #SeriMisteriFavorit #PenerbitKiddo #PenerbitKPG
Dimension: 640 x 640
File Size: 82.1 Kb
Be the first person to like this.