Pandemi Covid-19 menjadi pukulan hebat bagi industri, institusi, maupun individu. Istilahnya, perusahaan dan karyawan saat ini sedang terombang-ambing di tengah amukan badai laut, tetapi kapal harus tetap berlayar mencapai tujuan. Siang malam di tengah guyuran hujan yang tak tahu kapan kan reda, para awak kapal harus sigap menggulung layar, menambal badan-badan kapal yang bocor, bahkan membuang sejumlah logistik. Semua semata untuk bertahan hidup dan tidak tenggelam bersama.
Hampir semua perusahaan mau tak mau harus membuat sejumlah kebijakan, sebutlah perampingan atau efisiensi, dari berbagai sisi yang memberatkan karyawannya untuk bisa bertahan sampai pandemi berlalu. Nah, menghadapi ketimpangan-ketimpangan di situasi pandemi begini, apa yang sebaiknya dilakukan HRD atau komunikator internal perusahaan? Bagaimana menjaga keseimbangan antara keuangan dan mempertahankan sumber daya manusianya? Bagaimana pun tanpa pekerja, roda usaha takkan berputar.
Kang Maman mengajak Sony Tan, mantan Human Capital Group Head selama 14 tahun di suatu perusahaan Singapura di Indonesia, untuk menjawab persoalan antara perusahaan dan karyawan milenial di tengah Pandemi Covid-19 ini. Yuk, ikut diskusi Kang Maman dan Sony Tan di buku "Milenial & Turn Over" yang akan terbit pada 21 September 2020.
Bookmanias bisa pesan bukunya lebih awal di Gramedia Flagship Store di Lazada Mall. Dapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar 24% selama periode promo. https://www.lazada.co.id/products/spesial-offer-buku-milenial-turn-over-i2368132582-s4469598971.html?spm=a2o4j.seller.list.9.59284864TAbDha&mp=1
#Buku #PreOrder #BooksPreOrder #POMilenialandTurnOver #MilenialandTurnOver #KangMaman #MamanSuherman #SonyTan #Motivasi #Manajemen #PenerbitKPG
Dimension: 640 x 640
File Size: 60.54 Kb
Be the first person to like this.