Who Wants to be A Smiling Investor
327 views
Pernahkah Bookmanias mendengar berita tentang Ariel Steven Steven Hermawan, anak laki-laki berusia 10 tahun yang membeli saham dan membukukan keuntungan 29%?
Ya, kejadian ini berlangsung setahun lalu. Ketika ditanya dari mana ia belajar tentang saham, Steven menjawab ia tahu banyak hal tentang saham setelah membaca buku "Who Wants to be A Smiling Investor" yang ditulis Lukas Setia Atmaja. Bukunya dirancang dalam bentuk komik, bahasanya sederhana, bahkan lucu, sehingga Steven mudah memahami isi dan trik-trik yang disampaikan.
Cerita ini sama sekali bukan isapan jempol. Kisah bocah 10 tahun itu sempat meramaikan pemberitaan di media massa nasional. Steven pun dipertemukan dengan Lukas Setia Atmaja, dan kabarnya sedang lanjut membaca buku keduanya yang berjudul "Who Wants to be A Rational Investor".
Di masa penuh ketidakpastian seperti sekarang, harga saham kian fluktuatif. Bookmanias mungkin juga bingung bagaimana sebaiknya mengelola keuangan dan berinvestasi selama pandemi. Untuk menemukan solusinya, yuk, kita ikuti diskusi "Strategi dalam Berinvestasi" bersama Lukas Setia Atmaja di Festivasl Reksa Dana Terbesari di Indonesia, Minggu, 4 Oktober 2020 pukul 09.30-11.00 WIB. Acara berlangsung di Zoom. Jadi pastikan kamu mendaftar dari sekarang, ya. Selain dapat ilmu, Bookmanias juga berkesempatan memenangkan doorprize total puluhan juta rupiah, lo!
Pendaftaran: bit.ly/FESTIFUND
Let’s have fund!
#Event #EventKPG #DiskusiBuku #DiskusiBukuKPG #WhoWantstobeASmilingInvestor #LukasSetiaAtmaja #FestiFund2020 #InvestasiSaham #BukuInvestasi #ManajemenBisnis #PenerbitKPG
Dimension: 640 x 640
File Size: 55.6 Kb
Be the first person to like this.