siapabilang.com
on September 28, 2020
14 views
Drama Korea sering menampilkan pemandangan indah nan romantis. Dari kafe, rumah makan, pantai, sampai padang bunga yang amat luas, dapat membuat siapa pun yang melihatnya jadi ingin ke sana. Ada juga, lo, pasangan yang jauh-jauh ke Negeri Ginseng untuk melakukan pemotretan pra-nikah. Lalu posenya seringkali terinspirasi dari adegan romantis di drakor favorit mereka.
Enggak cuma filmnya yang menyedot daya tarik pariwisata, gelombang K-Pop juga mampu membawa para penggemar dari penjuru dunia datang menyaksikan langsung konser mereka di Korea Selatan. Bahkan, para penggemar ini bersedia menatap lama untuk bisa mengunjungi tempat-tempat yang 'katanya' sering dikunjungi sang artis idola, lo.
Tapi bagaimana kalau kamu baru pertama kali ke Korea Selatan? Di mana ya bisa tahu referensi perjalanan menarik seperti di dalam drama Korea?
Buku "Homesick for Seoul" bisa jadi referensimu, Bookmanias. Fiona, penulis buku ini bakal bantu kamu membuat rencana perjalanan yang berbeda dengan turis pada umumnya atau di paket tur Korea mana pun. Fiona yang sejak 2013 sudah sering bolak-balik ke Korea juga menuliskan ulasan tempat terbaik yang wajib dikunjungi pada musim apapun sepanjang tahun di Korsel. Penasaran? Yuk, baca bukunya.
Dapatkan di:
> Gramedia terdekat (https://linktr.ee/Gramedia)
> Gramedia.com
> Gramedia Official Shop di Shopee Mall
#Buku #IcipicipBuku #IcipicipBukuKPG #HomesickforSeoul #FionaNatalia #Dici #Travel #BukuWisata #KoreaSelatan #Seoul #PenerbitPop #PenerbitKPG
Categories: Icip Icip Buku
Dimension: 640 x 640
File Size: 50.2 Kb
Be the first person to like this.