Kepustakaan Populer Gramedia
on November 20, 2020
420 views
Oleh: @harini_shinta
Jadi pagi itu sesudah mandi saya masuk ke kamar kakak seperti yang biasa saya lakukan setiap hari. Lemari saya ada di sana jadi saya berpakaian dan bersiap-siap untuk ke kantor di kamar itu. Pagi itu kakak saya tidak ada di rumah tetapi menginap di kantor karena di malam sebelumnya dia ada deadline di pekerjaannya. Selain saya, cuma ada mama yang pagi itu seperti biasa sedang sarapan.
Nah, sewaktu saya masuk ke kamar, tiba-tiba saya melihat ada yang tidak biasa di situ. Di dinding kamar sebelah kanan yang berseberangan dengan pintu kamar kenapa warnanya jadi hitam semua begitu. Biasanya kan berwarna putih seperti tembok biasa. Dengan kepala masih berlilit handuk, saya dekati tembok itu perlahan-lahan. Benar warnanya hitam dari atas sampai yang berbatasan dengan tempat tidur. Dari dekat sekali saya perhatikan, tiba-tiba saya sadar itu apa. Lalat. Ratusan atau bahkan ribuan ekor lalat yang memenuhi seluruh permukaan dinding. Saya jarang sekali melihat ada lalat masuk rumah. Ini? Tiba-tiba ada ribuan lalat di sini.
Anehnya tidak ada satupun yang nampak terbang. Semuanya diam-diam saja di dinding itu. Hal pertama yang ada di pikiran saya adalah mereka ini bukan lalat biasa. Tapi juga bukan lalat jadi-jadian karena mereka semua itu berwujud. Tiba-tiba saya ingat untuk menengok ke pintu kamar, memastikan bahwa itu sudah tertutup. Saya tidak mau mama masuk dan melihat semua lalat ini. Beliau bisa panik. Tapi saya harus beritahu kakak saya. Saya telpon dia dan dengan saya sendiri agak panik, saya beritahu apa yang terjadi. Setelah itu saya memutuskan untuk menyemprot lalat-lalat itu dengan semprotan anti serangga. Semua lalat itu jatuh berguguran dengan mudahnya ke lantai dan saya tinggal menyapunya saja.
Sumber cerita: https://www.instagram.com/p/CHVwkGXLe-O/?utm_source=ig_web_copy_link
#SayembaraKisahHororNusantara #MalamUjiNyali #KomikHororNusantara
Dimension: 550 x 411
File Size: 26.91 Kb
Be the first person to like this.