Kepustakaan Populer Gramedia
on November 20, 2020
255 views
Oleh: pratiwisari_27
Saat itu aku berusia 7 tahun, dan aku tinggal di daerah perkebunan sawit. Sekitar pukul 20.00 WIB aku bermain bersama teman-temanku di halaman belakang rumah, berlarian sambil tertawa dan mencari tempurung kelapa untuk membakar ikan. Kebetulan malam itu orangtua kami sedang mengadakan sebuah acara. Kami sangat antusias hingga kami berpencar untuk mencarinya. Lalu, aku melihat ada tempurung kelapa di depan tumpukkan sawit yang berada di antara pepohonan sawit.
Namun ketika aku mengambil tempurung kelapa tersebut, tiba-tiba saja aku melihat seperti gumpalan asap putih yang muncul di hadapanku. Perlahan-lahan asap itu membentuk sosok berpakaian putih, rambut yang terurai panjang, dengan kondisi wajah yang berdarah-darah dan rusak. Sosok itu menatap tajam ke arahku. Seketika telingaku terasa tuli, aku tidak bisa mendengar suara apa pun meski aku bisa melihat teman-temanku yang sedang berlarian di sekitarku. Rasanya aku sedang tidak berada di duniaku.
Aku hanya terpaku diam menatap ke arah sosok wanita tersebut, tubuhku terasa sangat kaku dan tidak bisa bergerak meski hanya untuk menggerakkan bola mataku. Sosok wanita menyeramkan tersebut tersenyum sinis kepadaku, sambil melayang dan perlahan hilang di balik pepohonan sawit.
Sesaat setelah sosok wanita menyeramkan tersebut menghilang, tubuhku kembali berfungsi, aku langsung berlari meningggalkan tempat itu.
Aku sadar bahwa ini adalah pengalaman pertamaku berada di dunia mereka yang tak kasat mata, terasa hampa, kosong, dingin, dan mencekam. Mungkin terdengar tak masuk akal, namun sungguh dunia mereka ada dan sedang berdampingan dengan kita.
#sayembarakisahhorornusantara
#malamujinyali
#komikhorornusantara
Sumber Cerita: https://www.instagram.com/p/CHVGwBxHgKS/?utm_source=ig_web_copy_link
Dimension: 537 x 505
File Size: 247.83 Kb
Be the first person to like this.