The Things You Can See Only When You Slow Down
235 views
Sebelas bulan telah berlalu sejak pertama kali Indonesia menyatakan secara resmi COVID-19 tiba di negeri ini. Selama hampir setahun itu pula kita mengalami berbagai hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Rutinitas kita berubah; lingkungan rumah, kerja, dan sosial berubah; dan hubungan sosial pun tidak seperti yang pernah kita bayangkan. Kata “New Normal” menjadi buzzword yang kita upayakan untuk kita yakini dan terima.
Upaya ini nyatanya tidak mudah. Banyak di antara kita masih belum benar-benar bisa menerima dan berharap, dunia yang indah sebelum korona ini segera kembali. Nyatanya, harapan indah itu tidak kunjung tiba, dan karena itu untuk sebagian dari kita, kebahagiaan itu terasa semakin menjauh.
Buku kedua Haemin Sunim, "Love for the Imperfect Things", mengajak sekaligus menemani pembaca untuk memeriksa kembali “harapan indah” tersebut dan memeluk apa pun yang ada. Kehidupan memang semrawut, kadang indah, rapi, dan mulus, kadang juga ambyar. Akankah kebahagiaan kita ikut ambyar?
Pendaftaran diskusi lintas agama ini di: http://bit.ly/zoom_LOVEKPG
#DiskusiBuku #DiskusiBukuKPG #HaeminSunim #TheThingsYouCanSeeOnlyWhenYouSlowDown #LoveforImperfectThings #JalanPulang #MariaHartiningsih #PenerbitPOP
Be the first person to like this.