Anak-anak sekarang tuh rasanya bertumbuh lebih pesat daripada kita dulu ya tidak sih, Bookmanias? Mereka lebih cepat belajar dan beradaptasi dengan teknologi baru. Bahkan ada anak-anak yang sudah menemukan bakat dan minatnya sejak kecil.
Sebagai orang dewasa, tugas kita lah untuk mengarahkan mereka ke jalur yang tepat untuk mengasah bakat dan minat tersebut.
Jika anak-anak tampak senang membaca, rutin menulis buku harian, atau punya ketertarikan pada tata bahasa, apalagi punya cita-cita jadi penulis, yuk Bookmanias daftarkan mereka di Kelas Menulis Cerita Misteri bersama Penulis Kiddo, 21 Mei ini.
Kelas ini gratis untuk anak-anak usia 8-13 tahun. Syarat dan ketentuan selengkapnya, simak di poster.
Catatan: untuk syarat nomor tiga, pastikan nama dan usia anak yang didaftarkan ikut kelas ini ditulis di pembatas buku (atau kalau di buku Creepy Case Club, data diri anak diisi pada laman terakhir buku). Bagian data diri ini wajib terlihat pada foto yang diunggah.
#Event #EventKPG #KelasMenulisCeritaMisteriAnak #WritingClass #OnlineClass #BukuAnak #SeriMisteriFavorit #CreepyCaseClub #CeritaMisteriAnak #Djokolelono #YovitaSiswati #PenerbitKiddo #PenerbitKPG
Dimension: 1000 x 1000
File Size: 117.61 Kb
Be the first person to like this.