siapabilang.com
by on September 7, 2022
17 views

Hari ini, Bu Nora wali kelas 6A SD Baruna Vidya mengakhiri jam sekolah dengan sebuah pengumuman yang membuat heran para murid. Beberapa hari lagi, sekolah akan ditutup untuk renovasi total. Untuk hari-hari selanjutnya, pembelajaran akan dilakukan secara online selama sebulan dari rumah.

Pada hari pertama, siswa harus beradaptasi dengan ruang kelas virtual. Ada beberapa siswa yang telat mengikuti kelas virtual, ada juga yang merasa kurang menarik karena tidak bisa mengobrol langsung seperti di ruang kelas sekolah.

Suatu hari, ruang kelas online mereka disusupi sosok misterius di balik jendela virtual Zoom. Latar belakang jendelanya seperti siluet. Tidak ada suaru. Seperti siluman. Guru dan siswa di ruang virtual itu pun tidak mengenalnya. Vedi dan Jani sering mendapat gangguan teror aneh melalui gadget mereka. Namira ikut penasaran. Mereka bertiga adalah detektif Creepy Case Club. Kali ini mereka ingin menyelidiki misteri tersebut. Apa yang dicari sosok misterius di balik jendela virtual pada layar gadget anak-anak lain? Penasaran? Yuk, kita ikuti petualangan mereka dengan membaca buku Creepy Case Club: Kasus Jendela Siluman.

 

Penulis: Rizal Iwan
Editor: Pradikha Bestari
Illustrator Sampul & Isi: Vanessa Josephine
Kategori: FiksiNovel
Terbit: 30 Maret 2022
Harga: Rp 60.000
Tebal: 200 halaman
Ukuran: 130 mm x 195 mm
Sampul: Softcover
ISBN: 9786024818074
ISBN Digital: 9786024818081
ID KPG: 592202011
Usia: 8+
Bahasa: Indonesia
Penerbit: Kiddo

Dimuat di Majalah Bobo


Peresensi: Jo

Posted in: Ulasan
Be the first person to like this.