Description

 

Sinopsis

Kaz Brekker si Tangan Kotor dan krunya, enam preman jalanan Barrel, kembali ke Ketterdam. Mereka seharusnya pulang sebagai jutawan, tapi malah ditipu habis-habisan dan berakhir sebagai buronan. Kekurangan modal dan kehilangan sekutu yang bisa diandalkan, mereka hampir putus asa. Situasi semakin pelik ketika utusan berbagai negara dari seluruh penjuru dunia menjejakkan kaki di kota demi mencari tahu soal ramuan rahasia yang konon sangat berharga. Seakan masalah tersebut belum cukup pelik...

Inej sang Siluman terpisah dari geng. Jesper kedatangan tamu yang tak disangka-sangka. Wylan menguak rahasia masa lalu yang tersembunyi di desa. Nina kehilangan kesaktiannnya sebagai Grisha.

Matthias mengalami pergulatan batin setelah kehilangan apa yang diimaninya. Kaz sendiri masih harus berjuang melawan trauma masa kecilnya.
Musuh-musuh lama kembali dan seteru-seteru baru muncul untuk adu siasat dengan si Tangan Kotor sekaligus menguji kesetiaan rekan-rekannya. Perang bakal terjadi di gang-gang sempit dan kanal-kanal berliku. Pada akhirnya, dapatkah Kaz memenangkan pertarungan dan menjadi raja di kotanya sendiri?

 

Spesifikasi Produk

Penulis: Leigh Bardugo
Penerjemah: Reni Indardini
Editor: Anida
Kategori: Fiksi, Novel
Terbit: 27 Mei 2019
Harga: Rp 150.000
Tebal: xi + 619 halaman
Ukuran: 135 mm x 200 mm
Sampul: Softcover
ISBN: 9786024810665
ID KPG: 591901656
Bahasa: Indonesia
Usia: 17+
Bonus: Pembatas Buku
Penerbit: POP


Dapatkan buku cetak di:
Gramedia.com
Gramedia Store
KPG Official Shop di Shopee Mall
Gramedia Official Shop di Shopee Mall
Gramedia Official Store di Tokopedia
Gramedia Official Store di Blibli

Gramedia Official Shop di JD.ID

Buku Terkait

 

 

 

 

 

#CrookedKingdom #LeighBardugo #Fiksi #Novel #Grishaverse #PenerbitPop #PenerbitKPG