Description

 

Sinopsis

“Di ruang Kepala Sekolah,” mata besar Sandy berbinar-binar. Dia memberi jeda untuk membuat efek dramatis. “Ada anak baru yang lagi ngamuk!”

“Hah?” Aku menarik Sandy mendekat ke arahku. Ini gosip kelas atas!

“Iya, beneran. Waktu aku lewat ruang Kepala Sekolah, suaranya kedengeran jelas! Dan tahu, nggak, sih? Kata bapak di ruang administrasi, anak baru itu pindahan dari SMA Saint Francis!”

Sebentar. Anak baru pindahan dari Saint Francis yang berani berteriak-teriak pada orang yang lebih tua? Sepertinya, di dunia ini hanya ada satu jenis orang yang seperti itu....

Tidak naik kelas, tinggal di asrama yang seperti penjara, terlibat cinta segitiga, dan harus bersaing dengan sahabatnya di lomba tari. Trix pikir hidupnya tidak bisa lebih rumit lagi dari ini. Namun kedatangan Jo, sepupunya, membuat hidup Trix jadi lebih kacau berpuluh kali lipat. Trix pontang-panting membantu orangtua Jo untuk mengawasi cewek itu agar tidak membuat masalah dan berbaikan dengan ibu tirinya. Yang Trix inginkan hanyalah menjalani masa SMA dengan tenang dan membuat hidupnya lebih berharga. Tapi ketika Trix mulai mengambil langkah, keinginan sederhananya malah berubah menjadi mimpi buruk yang membuatnya kehilangan banyak hal.

Spesifikasi Produk

Penulis: Maida Ivana
Editor: Katrine Gabby Kusuma
Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa
Kategori: Fiksi, Novel
Terbit: 6 April 2015
Harga: Rp
Tebal: 288 halaman
Ukuran: 130 mm x 190 mm
Sampul: Softcover
ISBN: 9789799108425
ISBN Digital: 9786024816988
ID KPG: 901150956
Bonus: Pembatas buku
Usia: 13+
Bahasa: Indonesia
Penerbit: Icecube

Dapatkan buku cetak di
Gramedia.com
Gramedia Store

E-book
Gramedia digital

Buku Terkait


#SeriYARN #AllINeverWanted #MaidaIvana #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG