Kartun Kalkulus
on August 1, 2021
489 views
Buat Bookmanias yang sudah mulai rindu dengan buku-buku kartun karya Larry Gonick sepertinya harus mulai bersiap-siap dari sekarang, karena buku terbaru dalam bahasa Indonesia karya Larry Gonick, “Kartun Kalkulus” dan “Kartun Biologi” sudah bisa di pesan secara daring di Gramedia.com.
1. Kartun Kalkulus
https://www.gramedia.com/products/kartun-kalkulus
2. Kartun Biologi
https://www.gramedia.com/products/kartun-biologi
“Kartun Kalkulus” menyajikan pelajaran kalkulus bergambar tingkat kuliah tahun pertama yang menjelaskan fungsi, limit, turunan, dan integral. Sedangkan “Kartun Biologi” menyajikan cara kerja sel, keajaiban gen, siklus metabolisme, sampai urusan reproduksi. Kedua buku tersebut disajikan menggunakan ilustrasi sederhana, jernih, dan lucu untuk membuat konsep-konsep sains dapat mudah dipahami dan menghibur.
Yuk, pesan “Kartun Kalkulus” dan “Kartun Biologi” lebih awal di Gramedia.com. Dapatkan harga spesial untuk pemesanan dari tanggal 26 Juli sampai 2 Agustus 2021.
#BookPreOrder #PreOrder #POBukuKPG #POKartunKalkulus #POKartunBiologi #BukuLarryGonick #KartunBiologi #KartunKalkulus #LarryGonick #Sains #KomikSains #Komik #PenerbitKPG
Topics: poster, poster promo
Dimension: 750 x 750
File Size: 64.6 Kb
Like (1)
Loading...
1