Description



Sinopsis

Learning 5.1 adalah tentang menembus batas pemikiran, menerobos konvensi dan kesepakatan, mengubah kebiasaan, dan mentransformasi cara belajar yang telah ketinggalan zaman. Transformasi itu dimulai dari pola pikir bahwa tanggung jawab untuk belajar ada pada sang pembelajar (learner)—bukan orang lain, bukan sekolah, dan bukan juga perusahaan. Maka, mindset learner as the center of learning dan learn how to learn merupakan tema sentral Learning 5.1.

Untuk menghadapi dunia yang berubah cepat seperti sekarang ini, dibutuhkan cara pikir (mindest), ketrampilan atau kemahiran (skillset), dan perangkat kerja atau teknologi (toolset) yang baru. Melalui pengalaman puluhan tahun sebagai konsultan dan praktisi human capital. Alex Denni membuka cakrawala pemahaman kita untuk menghadapi masa depan yang serba tidak pasti. Lebih dari itu, ia juga memberi saran, metode, dan cara praktis yang telah teruji di lapangan dalam proses pengembangan sumber daya manusia.

Buku ini ditujukan bagi mereka yang membutuhkan insight berbeda tentang bagaimana membawa organisasi menjadi unggul melalui pemberdayaan manusia: para C-Level (terutama Chief Executive Officer, Chief Human Capital Officer, dan Chief Financial Officer), praktisi pemberdayaan modal manusia (human capital empowerment practitioner), praktisi bisnis, wirausaha, dan para individu yang peduli pada pendidikan sebagai sokoguru perubahan.


Spesifikasi Produk

Penulis: Alex Denni & Triaji Prio Pratomo
Editor: Yoseph
Kategori:
Nonfiksi, Manajemen
Terbit: 9 Maret 2020
Harga: Rp 125.000
Tebal: 230 halaman
Ukuran: 120 mm x 180 mm
Sampul: Hardcover
ISBN: 9786024813390
ID KPG: 592001760
Bahasa: Indonesia
Usia: 15+
Penerbit:
KPG

Dapatkan buku cetak di:
Gramedia.com
Gramedia Official Shop di Shopee Mall

Buku Terkait

 

 

 

 

#Learning5Titik1 #AlexDenni #TriajiPrioPratomo #Nonfiksi #Manajemen #PenerbitKPG