Description

 

Sinopsis

Ketika kita sudah bisa mencintai diri sendiri, dunia akan mulai melihat bahwa kita memang layak untuk dicintai.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, dan itu bukan alasan bagi kita untuk menghindari cinta-kepada dunia, kepada sesama manusia, bahkan kepada diri sendiri. Lewat buku ini, guru Buddhis Haemin Sunim membagikan kisah pribadi dan pengalaman selama bertahun-tahun membantu sesama untuk mengajarkan kita seni merawat diri. Ketika kita memperlakukan diri sendiri dengan penuh kasih sayang, empati, dan pengampunan, kita juga belajar memperlakukan orang lain dengan cara yang sama; membuat kita bisa menjalin hubungan yang lebih dalam dengan orang lain, bangkit dari keterpurukan, menghadapi rasa sakit dan sedih, mendengarkan dengan lebih seksama, mengekspresikan diri, dan memiliki keberanian untuk mengejar hal yang membahagiakan diri sehingga kita merasa lengkap.

Love for Imperfect Things menawarkan kenyamanan batin, dorongan semangat, dan kebijaksanaan sehingga kita bisa belajar mencintai diri kita, hidup kita, dan semua orang yang ada di dalamnya. 

Spesifikasi Produk

Penulis: Haenim Sunim
Editor: Katrine Gabby Kusuma
Kategori: Nonfiksi, Self-Improvement
Terbit: 7 September 2020
Harga: Rp 135.000
Tebal: 276 halaman
Ukuran: 135 mm x 180 mm
Sampul: Softcover
ISBN: 9786024814304
ID KPG: 592001813
Usia: 13+
Bahasa: Indonesia
Penerbit: POP

Dapatkan buku cetak di:
- Gramedia.com
- Gramedia Official Shop di Shopee Mall
- Siapasangka

E-book
Gramedia Digital

Buku Terkait
 

 

 


#LoveforImperfect #MencintaiKetidaksempurnaan #BukuLoveforImperfect #HaeminSunim #Nonfiksi #SelfImprovement #PengembanganDiri #PenerbitPOP #PenerbitKPG