SY
1 like Buku
Sinopsis “Kau tidak takut jatuh?” tanya Mia. Danny menggeleng. “Aku takut jatuh,” aku Mia dengan polos. “Kalau kau takut apa?” Danny tidak langsung menjawab. Ia juga tidak menolakkan kaki ke tanah lagi untuk menambah kecepatan ayunan. Senyuman di wajahnya perlahan-lahan memudar. “Aku takut tidak bisa melihat selamanya.” Menurut Danny Jameson, hidupnya tidak pernah mudah. Ia punya orangtua yang protektif, mesin tik Braille yang tidak dimiliki teman-temannya, dan semacam magnet yang menarik John Schueller untuk terus mengganggunya. Namun, yang paling buruk adalah ia punya sepasang mata biru yang tidak bisa melihat. Ketika Danny berpikir Mia Berry akan menjadi satu-satunya teman yang ia punya, Will Anderson datang dan mengubah hidupnya. Will memperlihatkan kepadanya dunia yang ingin ia lihat. Will juga membuat Danny mempertanyakan sesuatu tentang dirinya. Tapi, sebelum Danny sempat menemukan jawabannya, Will menghilang. Spesifikasi Produk Penulis: D. Wijaya Editor: Anida Nurrachmi Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 22 Juni 2015 Harga: Rp Tebal: 248 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108845 ISBN Digital: 9786024816971 ID KPG: 591500998 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait     #SeriYARN #AbovetheStars #DWijaya #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis “Jadi nama panjangmu….” “Ocean Alamanda.” “Walker.” Ocean menggeleng. “Hanya Ocean Alamanda.” “Akan menjadi Walker. Segera.” Brian berjanji. Seumur hidup, Ocean hanya tinggal berdua dengan ibunya di Anchorage, Alaska, tanpa satu orang pun kerabat. Dan ketika ibunya meninggal dunia, Ocean sudah pasrah kalau harus tinggal di panti asuhan. Namun pengacaranya justru membawa kabar mengejutkan bahwa Ocean akan pindah ke Miami untuk tinggal dengan ayah kandungnya, Brian Walker. Meskipun Brian orang yang baik hati dan penyayang, sulit bagi Ocean untuk menerima dan mengakui pria asing itu sebagai ayahnya. Apalagi Brian ternyata sudah berkeluarga dan istrinya tidak menunjukkan tanda-tanda kesediaan menerima Ocean. Mau tidak mau, Ocean harus beradaptasi dengan keluarga, teman-teman, dan lingkungan barunya. Jauh dari kampung halamannya yang nyaman. Jauh dari pusara sang ibu Spesifikasi Produk Penulis: Cepi R. Dini Editor: Katrine Gabby Kusuma Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 22 Juni 2015 Harga: Rp Tebal: 254 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108838 ISBN Digital: 9786024817008 ID KPG: 591500997 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriYARN #OceanBreeze #CepiRDini #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SB
1 like Buku
Sinopsis "Kak… terima kasih sebelumnya. Tapi… saya gak akan pingsan kalau hanya berdiri dan dijemur di bawah matahari terik," jawabku jujur. "Oh ya? Ya sudah, cepat habisin makanannya, saya antar kamu kembali ke barisan," serumu sambil memalingkan wajah yang mulai memerah. Alan Abimanyu. Senior kutu buku yang jenius dan cakep. Aku dan beratus siswa perempuan di sekolah ini langsung jatuh hati ketika pertama kali melihatmu. Tapi, aku sedikit lebih beruntung karena kita punya kenangan manis sewaktu MOS. Selain itu, kamu mirip dengan teman masa kecilku, Abi Gendut. Tapi tidak mungkin, umur kita kan beda 2 tahun. Lagian Abi yang kukenal itu anaknya lamban, gendut, tapi suka banget tertawa. Beda dengan kamu yang cakep, pintar, dan punya senyum dengan lesung di pipi kirimu. Well, yang terakhir itu sebenarnya kamu sama dengan Abi. Tanpa bisa dicegah, aku mulai membandingkan dirimu dengan Abi. Mencari-cari kesamaan dan perbedaan kalian. Sampai akhirnya, dirimu selalu ada di pikiranku. Sampai akhirnya, setiap melihatmu jantungku berdebar lebih kencang. Sampai akhirnya sebuah kenyataan membuatku tak bisa lagi menggapaimu. Spesifikasi Produk Penulis: Fakhrisina Rovieq Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: Maret 2014 Harga: Rp Tebal: 278 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799106988 ISBN Digital: 9786024816896 ID KPG: 901140793 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriBluestroberi #Confession #FakhrisinaAmalia #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SB
1 like Buku
Sinopsis "Kenapa? Bukannya dia suka sama kamu? Aku bisa tahu dari cara dia melihat kamu." "Iya. Dia suka sama aku. Tapi dia tahu kalau aku lebih suka sama kamu…." Sara dan Ryan. Dua orang yang saling menyayangi ini memutuskan untuk berpisah karena sering bertengkar. Mereka mengira semua akan berjalan baik-baik saja. Tidak ada drama putus cinta yang akan mengikuti kehidupan sehari-hari mereka. Sampai suatu hari, ketika Sara menggandeng Bona, cowok cakep sekolah sebelah, di depan Ryan. Ryan marah, tidak terima kalau Sara sudah bisa melupakan dirinya. Dia pun memutuskan pacaran dengan murid baru yang imut dan cantik, Lala. Aksi pamer kemesraan pun mewarnai kehidupan sekolah mereka. Tidak ada yang mau mengalah, mereka saling menyerang. Ryan yang selalu terlihat bareng Lala dan Sara yang selalu diantar jemput oleh Bona. Namun, entah mengapa ketika malam hari tiba rasa rindu pun ikut menyergap… Spesifikasi Produk Penulis: Ria Destriana Editor: Nilam Suri Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: Maret 2014 Harga: Rp Tebal: 222 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799106971 ISBN Digital: 9786024816957 ID KPG: 901140792 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriBluestroberi #WeQuitUs #RiaDestriana #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis “Karen mau datang, dia ingin kenalan sama kalian.” “Karen? Siapa lagi?” Ravi mengerutkan kening. “Pacarnya Val,” jawab Flo sembari tersenyum. Tapi Ravi dapat membaca pedih di balik senyuman itu. Ketika liburan semester dimulai, Flo dan Ravi yang kuliah di luar kota pulang ke rumah mereka di Surabaya untuk berkumpul lagi dengan sahabat mereka, Val. Tapi “pulang” tidaklah selalu menyenangkan. Terutama jika ada banyak rasa yang belum terungkap. Ravi diam-diam mencintai Flo, sementara Flo menyimpan rasa terhadap Val yang hanya menganggapnya sebagai adik kecil. Selama ini mereka selalu mengutamakan persahabatan di atas segala-galanya. Supaya mereka bisa selalu bersama. Supaya mereka tidak lagi mengalami kehilangan. Supaya mereka merasa berada di rumah. Namun setiap rasa pada akhirnya membutuhkan muara. Akhir dari perjalanan panjang. Akhir dari segala rasa sakit. Spesifikasi Produk Penulis: Devania Annesya Editor: Katrine Gabby Kusuma Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 4 Mei 2015 Harga: Rp Tebal: 186 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108579 ISBN Digital: 9786024816964 ID KPG: 901150971 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriYARN #MuaraRasa #DevaniaAnnesya #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis “Boleh berapa pertanyaan?” “Satu.” Aku mencibir. “Pelit.” “Pelit gimana? Aturan main kita kan dari dulu begitu.” Aku bersedekap dan menatapnya lekat. “Simpel kok, kenapa Mas Bara berhenti main bola?” Kembali ke Jogja, Rania tak habis pikir mengapa Mas Bara berhenti main bola. Penasaran dengan keputusan Mas Bara, Rania tergerak untuk mengorek informasi dari teman-teman terdekat Mas Bara. Penyelidikan Rania ternyata berujung pada perkenalannya dengan dua senior yang paling berpengaruh di ekskul sepakbola: Mas Danang yang berlagak sebagai pelatih dan Mas Bayu, kapten tim ekskul yang begitu membenci Rania dan Mas Bara. Ternyata mencari tahu alasan Mas Bara berhenti main memang tidak semudah membalikkan telapak tangan—sama dengan tidak mudahnya menjadi pesepak bola perempuan. Spesifikasi Produk Penulis: Dya Ragil Editor: Rina Fatiha Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 4 Mei 2015 Harga: Rp Tebal: 280 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108586 ISBN Digital: 9786024817046 ID KPG: 901150972 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriYARN #Sebelas #DyaRagil #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis “Pantas belakangan ini pernak-pernikku hilang satu-satu. Ternyata dia pelakunya!” Sarah menunjuk-nunjuk ke arah Tiana. Yunita memicingkan mata dan melipat lengan di depan dada. Pom-pom merah jambu tergeletak di kakinya. “Baru kemarin ikat rambut favoritku hilang.” “Bukan gitu, aku cuma mau pin—” “Nonsense!” cetus Sarah. Yunita menyeringai puas. “Kamu klepto, Ti.” Usaha Tiana mempertahankan popularitas di SMP sia-sia setelah aksi mengutilnya dipergoki teman-teman di klub pemandu sorak. Tak hanya didepak dari klub, ia juga harus menerima julukan Miss K alias Miss Klepto hingga lulus sekolah. Namun Tiana tidak bisa berhenti mengutil. Ia frustrasi dan memutuskan untuk menghindar dari teman-teman lamanya dengan memilih SMA yang berbeda. Sayangnya, prediksi Tiana meleset. Masih ada Dinda yang di SMP dulu ikut memusuhinya setelah aib Tiana terbongkar. Ada Stefan yang terkenal kepo dan tahu ada yang tak beres dengan Tiana. Ada Sherry yang sering memperhatikan Tiana dari jauh. Ada Ardhan yang cuek tapi berani bicara frontal. Semua orang tampaknya mencurigai tindak-tanduk Tiana. Tiana pun sadar ada yang salah dengan dirinya. Namun Tiana tetap tak mampu mengendalikan jari-jarinya. Spesifikasi Produk Penulis: Nel Falisha Editor: Anida Nurrahmi Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 16 Maret 2015 Harga: Rp Tebal: 232 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108333 ISBN Digital: 9786024817039 ID KPG: 901150947 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriYARN #RustinPieces #NelFalisha #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis “Di ruang Kepala Sekolah,” mata besar Sandy berbinar-binar. Dia memberi jeda untuk membuat efek dramatis. “Ada anak baru yang lagi ngamuk!” “Hah?” Aku menarik Sandy mendekat ke arahku. Ini gosip kelas atas! “Iya, beneran. Waktu aku lewat ruang Kepala Sekolah, suaranya kedengeran jelas! Dan tahu, nggak, sih? Kata bapak di ruang administrasi, anak baru itu pindahan dari SMA Saint Francis!” Sebentar. Anak baru pindahan dari Saint Francis yang berani berteriak-teriak pada orang yang lebih tua? Sepertinya, di dunia ini hanya ada satu jenis orang yang seperti itu.... Tidak naik kelas, tinggal di asrama yang seperti penjara, terlibat cinta segitiga, dan harus bersaing dengan sahabatnya di lomba tari. Trix pikir hidupnya tidak bisa lebih rumit lagi dari ini. Namun kedatangan Jo, sepupunya, membuat hidup Trix jadi lebih kacau berpuluh kali lipat. Trix pontang-panting membantu orangtua Jo untuk mengawasi cewek itu agar tidak membuat masalah dan berbaikan dengan ibu tirinya. Yang Trix inginkan hanyalah menjalani masa SMA dengan tenang dan membuat hidupnya lebih berharga. Tapi ketika Trix mulai mengambil langkah, keinginan sederhananya malah berubah menjadi mimpi buruk yang membuatnya kehilangan banyak hal. Spesifikasi Produk Penulis: Maida Ivana Editor: Katrine Gabby Kusuma Perancang Sampul & Penataletak: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 6 April 2015 Harga: Rp Tebal: 288 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108425 ISBN Digital: 9786024816988 ID KPG: 901150956 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait #SeriYARN #AllINeverWanted #MaidaIvana #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com