Penerbit Pop
on April 30, 2020
481 views
"When Everything Feels Like Romcoms" bercerita tentang dua orang pekerja film, Reza dan Kimmy. Reza adalah seorang sutradara yang hendak mencoba membuat film panjang pertamanya. Sementara Kimmy adalah seorang penulis naskah film komedi romantis. Keduanya saling menyukai dan melengkapi satu sama lain. Tapi pertemuan mereka, yang terjadi pada waktu yang salah, membuat segalanya jadi terasa seperti film komedi romantis.
Peluncuran buku karya Candra Aditya ini akan berlangsung di Zoom, Rabu, 6 Mei 2020 pukul 16.00 WIB. Ajukan komentarmu setelah membaca buku ini atau tanya-tanya tentang buku ini di sini. Pertanyaan akan coba dijawab penulis dan para pemantik diskusi saat siaran langsung. Dapatkan hadiah hiburan untuk dua penanya terpilih.
#BukaBukuKPG #WhenEverythingFeelsLikeRomcoms #CandraAditya #PenerbitPop
Dimension: 1280 x 1280
File Size: 285.87 Kb
Like (1)
Loading...
1
Uzumaki Kushina
Kak, aku lihat di daftar isi, setiap babnya pakai judul film? Ini novelnya emang alurnya bakal mirip sama film-film itu atau enggak? Terus nyuri ide ga jatohnya tuh? No offense ya, Kak. Cuma penasaran aja.
Esta
Kak, buku ini kayaknya seru kalau dijadiin film romkom beneran dan Kakak emang berada di dunia film. Ada rencana ke sana, Kak?
Selamat untuk buku barunya bang Candra! Pertanyaanku satu: kenapa harus romcom? Kok ngga romance fantasi ala ala Ganteng Ganteng Serigala gitu misalnya.
jules
gimana sih cara bikin karakternya sampe sangat bisa divisualisasikan dengan baik, kak? tips dong kak, apa mungkin ini ada pengaruhnya kakak di dunia film, jadi bisa membangun karakter tokoh yang kuat?
Bagaimana membangun karakter di setiap tokoh di novel ini? Saya baru baca sampai bagian ''Silver Linings Playbook'' dan sangat familiar dengan semua karakter di novel tesebut dengan karakter Candra Aditya langsung (yang sebenarnya ngakak dan love it!!), tapi somehow juga ngerasa bias juga seakan ban...View More
Ini pernah w obrolin ama temen-temen w: Kimmy itu temenan bener gak sih ama Sarah? Kok udah empat taon pacaran ama Paul, Paul kaga pernah dikenalin ama Sarah secara langsung? Ya secara kalo w ama temen2 cewe w, cowo pedekate aje uda dikenalin.