My Coffee Affair and Other Snacks
408 views
Penulis My Coffee Affair and Other Snacks, Zulie menjadi salah satu bintang tamu dalam pameran buku Asia Tenggara (Southeast Asian Book Fair) di Seoul, Korea Selatan. Bertempat di Starfield Library, Convention and Exhibition Center (COEX), Rabu, 18 September 2019, Zulie menceritakan proses kreatifnya mengarang puisi dan menyajikan ilustrasi cantik yang terbuat dari air seduhan kopi.
Pada sesi diskusi yang mengusung tema pertukaran budaya ini, Zulie (memakai baju hitam) satu panggung dengan Puuung, ilustrator asal Korea yang bukunya telah diterbitkan di Indonesia dengan judul "Love Is" (@bip_gramedia, 2016). "My Coffee Affair and Other Snacks" telah diterjemahkan ke dalam bahasa Korea oleh penerbit Random House Korea (RHK Books (알에이치코리아) dan rilis pada 15 September 2019. RHK Books merupakan penerbit terbesar di Korea, yang sebagian besar bukunya muncul dalam drama Korea Romance is A Bonus Book.
SEA Book fair berlangsung pada 18-22 September. Pameran yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 30 tahun kerjasama regional Korsel dan ASEAN ini menghadirkan 900 buku lokal dan 400 buku dari 17 penerbit di enam negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Singapura, Thailand, dan Filipina.
https://www.instagram.com/p/B2lz3wNA3AX/
#BeritaBukuKPG #MyCoffeeAffairandOtherSnacks #Zulie #Fiksi #IllustratedBook #Puisi #Southeastasianbookfair #RHKBooks #PenerbitKPG
Dimension: 720 x 720
File Size: 64.8 Kb
Be the first person to like this.