Kepustakaan Populer Gramedia
473 views
“Yang Tak Kunjung Usai” mengisahkan tiga remaja yang hidup dengan pergulatan masing-masing. Saul yang terpaksa meninggalkan kehidupan kota dengan kembali ke kampungnya, Mey yang dibayang-bayangi ambisi dan harapan orangtuanya, serta Bagas, putra tokoh adat Dayak Mualang yang diuji keimanannya. Mereka bertiga dipertemukan takdir dan terjebak dalam sengkarut masalah yang tak kunjung usai.
Seperti kata Norman Erikson Pasaribu di sampul belakang buku ini, "Yang Tak Kunjung Usai (singkatnya) berkisah tentang kompleksitas bertumbuh dewasa...", di mana para remaja ini ditempa dengan berbagai ekspektasi dari orangtua, lingkungan, belum lagi mereka harus berkubang dengan ego, asa, emosi pribadi, dan hanya diri mereka yang bisa menemukan jalan keluar dari segala kekisruhan untuk menjadi dewasa.
Sabtu sore ini, kita akan berbincang lebih jauh tentang novel ini dan isu kesehatan mental remaja bersama penulisnya, Awi Chin, ditemani Benny Prawira (Founder & Advisor Into the Light). Acara disiarkan langsung dari Zoom melalui kanal Youtube dan Twitter Penerbit KPG.
Punya pertanyaan? Bisa ajukan lebih awal di kolom komentar.
Dimension: 1280 x 1280
File Size: 293.85 Kb
Be the first person to like this.