Kepustakaan Populer Gramedia
on November 20, 2020
310 views
Gara-gara Buku
Hai, saya Putri.
Kabar saya selama pandemi Alhamdulillah baik, dan InsyaaAllah selalu baik.
Selama pandemi saya memilih untuk tetap di rumah aja, dan saya menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk membaca.
Jenis buku yang saya baca beragam, mulai dari buku fiksi sampai non fiksi, tapi lebih sering fiksi, saya pecinta novel.
Gara-gara buku yang saya baca, saya termotivasi untuk mulai belajar menulis, menuangkan ide dan imajinasi saya dalam bentuk tulisan.
Ini kabar dan cerita gara-gara buku versi saya selama di rumah aja.
Jika cerita saya terpilih, saya ingin menghadiahkan buku dan berbagi senyum untuk adik-adik saya di pelosok Nias melalui komunitas @gppapn_berbagi
Alasan saya ingin menghadiahkan buku untuk adik-adik tersebut karena fasilitas pendidikan di pelosok Nias masih belum memadai, bahkan mungkin jauh dari kata layak, dan tentu saja ketersediaan bahan bacaan masih sangat minim.
Saya berharap jika buku ini mereka terima nanti, hal tersebut mampu menumbuhkan minat membaca sehingga memperluas wawasan dan membakar semangat merekabubtuk belajar lebih giat. Bagaimanapun mereka adalah generasi yang diharapkan mampu membangun daerahnya. Mereka juga memiliki hak yang sama dengan anak Indonesia lainnya dalam hal memperoleh ilmu dan pendidikan yang bagus.
Saya juga yakin teman-teman @gppapn_berbagi mampu menyalurkan buku-buku ini tepat sasaran.
Terimakasih untuk @penerbitkpg yang mengadakan program @garagarabukuku , beri buku bagi senyum. Meskipun adik-adik di pelosok Nias nantinya belum beruntung mendapatkan buku dari program ini, siapapun yang mendapatkannya nanti, saya yakin ini sangat berarti untuk mereka. Terimakasih
#GaragaraBuku #KuisKPG24 #Dirumahaja #HUTKPG24 #GaragaraBukudiRumahAja #GaragaraBukuku #GaragaraBuku5
Dimension: 649 x 545
File Size: 267.86 Kb
Be the first person to like this.