Kepustakaan Populer Gramedia
on September 25, 2023
113 views
Reformasi telah melahirkan banyak perubahan. Hal-hal yang dianggap tabu, seperti wacana feminisme dan seksualitas, semakin dapat diperbincangkan. Peringatan seperempat abad peristiwa bersejarah di Indonesia ini bertepatan pula dengan 25 tahun berkarya bagi Ayu Utami, novelis yang namanya muncul pada akhir pemerintahan Orde Baru lewat novel debutnya Saman yang terbit pada 12 Mei.
Oleh karena itu, rangkaian acara tur buku ini dibuka dengan Diskusi Buku Ayu Utami yang bertemakan “25 Tahun Reformasi, Quo Vadis Ayu Utami?”. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Taman Indonesia Kaya pada Kamis, 11 Mei 2023 pukul 19.00 WIB di Taman Indonesia Kaya, Semarang. Diskusi buku ini menghadirkan tiga pembicara, yaitu Ayu Utami, Angelika Riyandari (Dosen Fakultas Sastra dan Bahasa Unika Soegijapranata), dan Christina M. Udiani (Editor Senior & Manajer Produksi KPG).
Baca selengkapnya di tautan berikut ini: https://pendidikan.harianjogja.com/read/2023/05/16/642/1135414/komunitas-utan-kayu-dan-penerbit-kpg-gelar-tur-buku-di-semarang-dan-jogja
#BeritaAcara #BeritaAcaraKPG #MembacaGoenawanMohamadQuoVadisAyuUtami #25TahunReformasi
Be the first person to like this.