Penerbit Ice Cube
on April 18, 2020 157 views
Episode terakhir Bincang Naskah, kita akan membahas buku fiksi remaja. Naskah yang paling sering diterima oleh penerbit, nih. Persaingannya bakal ketat. Bagaimana penerbit menyeleksinya? Ada enggak sih naskah yang hasil kiriman pembaca atau calon penulis baru yang enggak dikenal, bisa terpilih diterbitkan sama KPG? Yuk, ikuti diskusinya di Siapabilang.com.
Pertanyaan bisa diajukan melalui Siapabilang.com. Caranya:
1. Sign up/sign in di Siapabilang.com;
2. Cari kolom Publishers/Penerbit;
3. Pilih Penerbit POP/ICECUBE;
4. Klik Home atau Melihat Sisi Lain;
5. Bagikan pengalaman/ajukan pertanyaan di kolom komentar video live streaming "Bincang Naskah: Fiksi Remaja | #DariRumahAja"
Dapatkan buku dari KPG untuk dua penanya terpilih.
Multistreaming with https://restream.io/
Be the first person to like this.
Esta
Kak, bakal ada lagi lomba kayak Blustoberi dan YARN gak?
Proses naskah membutuhkan waktu berapa lama?
Esta
Kak terima naskah fantasi buat remaja gak ya?
Penyebab naskah fiksi remaja ditolak?
Non-fiksi boleh nggak
Kak, mau tanya, apakah naskah yang dikirim harus selesai sampai tamat?
Kak, kalau mau kolaborasi dengan ilustrator itu gimana caranya ya? Apakah bisa kirim naskah aja nanti ilustratornya dicarikan penerbit?