Homesick for Seoul
on February 4, 2021
408 views
Hari Kasih Sayang tahun ini sudah ada rencana ke mana, nih, Bookmanias? Ada yang mau jalan-jalan ke Korea Selatan? Atau kamu berencana menghabiskan waktu di rumah saja maraton tonton drama Korea mengingat korona masih mewabah di mana-mana?
Di K-Drama Virtual Tour bareng Fiona Natalia, penulis buku "Homesick for Seoul" Kamu bisa, lo, merasakan sensasi keduanya. Jalan-jalan ke Korea Selatan sekaligus berasa lagi main di drakor kesayanganmu.
Serius! Fiona yang juga pendiri jasa perjalanan pribadi ke Negeri Ginseng @dearestjinhee bakal mengajak kita wisata virtual ke lokasi-lokasi syuting ikonik drama "Reply 1988", "Itaewon Class", "Start-up", sampai yang terbaru dan lagi hits ke tempat-tempat yang jadi saksi kisah cinta segitiga Im Ju-kyung, Lee Su-ho, dan Han Seo-jun di True Beauty! Sudah kebayang kamu ingin ke lokasi mana saja, Bookmanias?
Yuk, jangan cuma dibayangin. Ikut jalan-jalan virtualnya pada Minggu, 14 Februari mendatang. Cara gabung acara ini, kamu hanya perlu membeli minimal satu buku "Homesick for Seoul" di 14 cabang Gramedia tertera pada link poster. Tinggal WhatsApp CSO Gramedia terdekat yang ada di tautan tersebut, transfer pembayaran, simpan buktinya, dan tunggu bukunya diantarkan ke alamatmu.
Sampai bertemu di Korea, Bookmanias.
Pssst.. Yang ikut acara ini bisa dapat bonus majalah import asli terbitan Korea dengan sampul Oppa Kim Seon-ho dan Nam Joo-hyuk, loo. Eh, kamu tim mana nih, Bookmanias: Han Ji-pyeong atau Nam Do-san?
https://www.instagram.com/p/CKtdWDhF0JE/
#Event #EventKPG #JalanjalanVirtual #KDramaVirtualTour #StartupKoreanDrama #Reply1988 #ItaewonClass #TrueBeauty #TrueBeautyKoreanDrama #JJVHomesickforSeoul #HomesickforSeoul #FionaNatalia #Travel #IllustratedBook #PenerbitPOP #PenerbitKPG
Dimension: 1280 x 1280
File Size: 713.92 Kb
Be the first person to like this.