Kelas Sastra dan Filsafat
on August 12, 2021
346 views
Kelas Sastra dan Filsafat untuk Pemula dengan pengajar Ayu Utami dan Yulius Tandyanto telah dibuka secara daring dan gratis akses selama hampir dua pekan. Terima kasih banyak kepada 2.000 lebih peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan belajar-mengajar ini.
Sebagai wujud apresiasi kami, secara khusus kami ingin mengundangmu untuk bergabung dalam acara "Bahas Karya Kelas Sastra dan Filsafat untuk Pemula", Jumat, 13 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di Zoom dan kanal YouTube Penerbit KPG. Di forum ini, Sobat SiBil bisa berjumpa dengan pengajar Ayu Utami, juga wakil tim produksi, untuk bertanya jawab seputar modul. Kamu bisa menyampaikan pertanyaan terkait materi pelajaran ataupun memberikan saran/masukan mengenai aspek teknis penyajian modul. Tanggapanmu akan sangat berguna bagi kami dalam mengembangkan modul ini ke depan.
Bagi Sobat SiBil yang belum sempat menjajal atau justru tengah berencana mengikuti Kelas Sastra dan Filsafat untuk Pemula, yuk ikutan juga. Siapa tahu setelah mendengarkan kesaksian para peserta dan penjelasan serta tanggapan balik dari pengajar terhadap hasil latihan sejumlah peserta, kamu jadi semakin termotivasi untuk berkarya.
Pendaftaran acara melalui: https://penerbitkpg.qrd.by/bahaskarya atau pindai saja QR Code di poster ya, Sobat SiBil. Sampai bertemu di acara "Bahas Karya Kelas Sastra dan Filsafat untuk Pemula" Jumat ini.
#Event #EventKPG #KelasSastradanFilsafatuntukPemula #MenulisKreatifdanBerpikirFilosofis #AyuUtami #YuliusTandyanto #WritingClass #OnlineClass #PenerbitKPG
Dimension: 1280 x 1280
File Size: 355.59 Kb
Be the first person to like this.