Re: dan peRempuan
on October 19, 2022
265 views
Kabar gembira untuk kamu mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) terkhusus Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia, karena tanggal 25 Oktober nanti Mimin beserta Kang Maman akan datang ke kampusmu. Catat waktu dan tanggalnya ya. Kita bakal bincang-bincang, dan berdiskusi seputar buku “Re; dan PeRempuan” karya Kang Maman.
---
Novel “Re; dan PeRempuan” berkisah tentang Herman (Kang Maman), seorang mahasiswa Ilmu Kriminologi tingkat akhir, yang bertemu dengan Re; seorang pelacur lesbian, dalam proses menyelesaikan skripsinya. Pertemuan dengan Re; tersebut perlahan mengubah hidupnya, mempertemukan Herman dengan berbagai macam konflik hingga menyeretnya masuk ke sisi tergelap dunia pelacuran.
Buku ini diangkat berdasarkan kisah nyata dari skripsi sang penulis dan pengalaman-pengalamannya selama penelitian. Bagaimana proses kepenulisan kang Maman? Dan seperti apa proses yang dilakukan untuk alih wahana skripsi menjadi sebuah novel?
Jangan lewatkan “Talkshow dan Bedah Buku Re; dan PeRempuan” bersama Kang Maman di Universitas Muhammadiyah Malang.
*khusus mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Malang
#Event #EventBuku #BertemudiBuku #RedanPeRempuan #MamanSuherman #KangMaman #UniversitasMuhammadiyahMalang #KompasGramedia #PenerbitKPG
Dimension: 1500 x 1500
File Size: 205.89 Kb
Be the first person to like this.