SB
1 like Buku
Sinopsis “Lihat!” Nathan mengangkat apel yang sudah tergigit itu ke depan wajah Yourissa. “Kayak gini, nih, gambaran hati lo sekarang. Soak. Nggak usah ngelak. Gue tahu, kok.” Yourissa menunduk. “Sorry. Aku mau pergi dulu.”  Nathan, penulis amatiran yang berprinsip anti-pacaran dan nilai sekolahnya berantakan. Yourissa, calon atlet bulu tangkis muda yang baru kehilangan cinta sekaligus gagal jadi juara. Takdir mempertemukan keduanya ratusan kilometer jauhnya dari kota asal mereka. Insiden berebut stop kontak mengawali perjumpaan Nathan dan Yourissa yang punya karakter bagai langit dan bumi. Siapa sangka, keduanya justru saling bantu menemukan jalan kembali menuju mimpi masing-masing. Saat cita-cita mereka terasa semakin dekat, Nathan dan Yourissa harus memilih, tetap melangkah mengejar mimpi atau putar arah mengikuti rasa yang diam-diam tumbuh tanpa permisi. Spesifikasi Produk Penulis: Alfian Daniear Perancang Sampul: Teguh Tri Erdyan Penataletak: Aldy Akbar Kategori: Fiksi, Novel Terbit: April 2014 Harga: Rp Tebal: 200 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799107091 ISBN Digital: 9786024816957 ID KPG: 901140804 Bonus: Pembatas buku Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait     #SeriBluestroberi #AppleWish #AlfianDaniear #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
SM
1 like Buku
Sinopsis Ayah Rakha diculik! Bersama Lilis dan Teh Euis, temannya, Rakha berusaha mengikuti petunjuk sandi yang ditinggalkan ayahnya. Ternyata sandi itu membawa mereka ke peristiwa Bandung Lautan Api tahun 1945 dan harta rahasia yang bisa mengubah sejarah. Mereka bertiga menyelidiki sampai ke makam kuno, disekap di dalam mobil boks, sampai menelusuri lorong bawah tanah. Mereka harus menemukan harta itu lebih dulu, sebelum para penculik ayah Rakha menemukannya! Baca cerita petualangan seru sambil menambah pengetahuan tentang Indonesia? Asyik banget! Yap, selain cerita, Seri Misteri Favorit ini juga berisi fakta-fakta unik bergambar yang berkaitan dengan ceritanya. Kamu pasti suka! Spesifikasi Produk Penulis: Yovita Siswati Perancang Sampul & Isi: Indra Bayu Ilustrator: Indra Bayu Kategori: Fiksi, Buku Anak, Novel Terbit: Agustus 2015 Harga: Rp45.000 Tebal: 200 halaman Ukuran: 130 mm x 195 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799109156 ISBN Digital: 9786024817121 ID KPG: 591501029 Bahasa: Indonesia Usia: 9+ Penerbit: Kiddo Dapatkan Buku di: Gramedia.com Buku Terkait     #SeriMisteriFavorit #MisteriKotaLautanApi #YovitaSiswati #Fiksi #Novel #BukuAnak #PenerbitKiddo #PenerbitKPG
siapabilang.com
SM
1 like Buku
Sinopsis Bude Tami lenyap!  Julia dan Arkan kebingungan. Bude Tami hilang setelah mereka memintanya menerjemahkan buku harian kuno yang mereka dapatkan di Kampung Hitam.  Misteri ini aneh sekali.  Semua berawal dari Tamu Misterius berpenampilan aneh yang memaksa masuk ke rumah Julia. Lalu, gudang rumah Julia dibongkar. Petunjuk di dalam gudang membawa mereka ke Kampung Hitam. Di sana, mereka malah bertemu Wanita Seram yang bermaksud menjambret gelang manik yang ditemukan Julia di gudang.  Sepertinya banyak sekali yang berminat pada gelang manik itu. Situasi semakin berbahaya saat mereka melacak sampai ke kerkhoff, makam Belanda. Di sana mereka bertemu Hantu Hitam yang bermaksud mencelakakan mereka!  Apa sebetulnya yang terjadi? Apa rahasia Kampung Hitam? Kenapa banyak sekali yang menginginkan gelang Julia? Lalu, bagaimana dengan nasib Bude Tami?  Baca cerita petualangan seru sambil menambah pengetahuan tentang Indonesia? Asyik banget! Yap, selain cerita, Seri Misteri Favorit ini juga berisi fakta-fakta unik bergambar yang berkaitan dengan ceritanya. Kamu pasti suka! Spesifikasi Produk Penulis: Yovita Siswati Perancang Sampul & Isi: Indra Bayu Ilustrator: Indra Bayu Kategori: Fiksi, Buku Anak, Novel Terbit: Agustus 2014 Harga: Rp45.000 Tebal: 184 halaman Ukuran: 130 mm x 195 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799107527 ISBN Digital: 9786024817107 ID KPG: 901140847 Bahasa: Indonesia Usia: 9+ Penerbit: Kiddo Dapatkan Buku di: Gramedia.com Buku Terkait     #SeriMisteriFavorit #MisteriKampungHitam #YovitaSiswati #Fiksi #Novel #BukuAnak #PenerbitKiddo #PenerbitKPG
siapabilang.com
DM
1 like Buku
Sinopsis Emma terbangun. Oh, tidak! Ada sosok hantu seram di hadapannya. Hantu itu ingin menakut-nakutinya karena malam itu adalah Malam Menakut-nakuti Sedunia bagi bangsa hantu! Takutkah Emma?  Yang jelas, ada seorang pencuri yang sedang ketakutan di sebuah rumah kosong. Ia melihat boneka anak perempuan yang berjalan sendiri! Hiiii...!  Sementara itu si Kuda dan Sapi sedang iseng-iseng main Bloody Mary. Mereka menyebut nama Bloody Mary di depan cermin. Menurut mitos, hantu wanita bernama Mary akan muncul! Betul saja... suatu sosok mulai tampak di cermin! Apakah itu betul-betul hantu Mary?  Dan, pernahkah kamu mendengar tentang Rokurokubi? Hantu khas Jepang itu bisa menjulurkan lehernya sampai panjaaaaaaaaaaaaaaang sekali! Dan... ya... malam itu ia bermaksud menakut-nakuti pemuda yang sedang lewat di hutan. Tetapi eiits... Pemuda itu ternyata amat cerdik!  Di setiap benua di dunia ini pasti ada makhluk-makhluk misterius atau tempat-tempat mistis yang menjadi omongan orang. Buku dongeng ini mengajakmu bertualang membaca cerita-cerita tentang mereka. Sst... biarpun misterius, dongeng-dongeng di sini lucu-lucu dan mengandung pesan indah yang disampaikan penulisnya untuk kamu. Selamat membaca! Spesifikasi Produk Penulis: Widya Ross Ilustrator & Perancang Sampul: Amna Oriana & Mira Widhayati Penataletak Isi: Amna Oriana, Mira Widhayati, dan Aldy Akbar Kategori: Fiksi, Buku Anak, Cerpen Terbit: Oktober 2014 Harga: Rp Tebal: 112 halaman Ukuran: 180 mm x 230 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799107848 ISBN Digital: 9786024817404 ID KPG: 901140879 Bahasa: Indonesia Usia: SU Penerbit: Kiddo Dapatkan Buku di: Gramedia.com Buku Terkait     #DongengMisteriusdariLimaBenua #DongengMisteriusdariLimaBenuaJilid2 #WidyaRoss #Fiksi #BukuAnak #KumpulanCerpen #PenerbitKiddo #PenerbitKPG
siapabilang.com
DG
1 like Buku
Sinopsis Menjadi korban tabrak lari saat berumur 10 tahun membuat Hoga Kuon tiba-tiba bisa mendengar suara detak jantung orang-orang di sekitarnya. Keanehan itu membuat hidup Kuon menjadi tak tenang, tapi lama-kelamaan justru membuatnya memahami perasaan orang. Takut, cemas, sedih, bahagia, dengki, cemburu—semua perasaan itu memiliki irama debaran jantung yang berbeda, dan Kuon bisa mendengar semuanya dengan sangat jelas. Kecuali Yamane Runa. Anak perempuan itu adalah satu-satunya manusia hidup yang sama sekali tak terdengar degup jantungnya. Kuon kecil bertemu dengan Runa dan menceritakan rahasianya sebelum gadis itu menghilang tiba-tiba. Enam tahun kemudian, Hoga Kuon tumbuh menjadi pemuda yang ditakuti berkat kemampuannya membaca detak jantung. Dia menciptakan permainan kolosal mengerikan bernama doki doki game di sekolahnya, SMA Seishin Gakuen. Tak ada seorang pun yang berani melawannya. Kecuali Yamane Runa. Murid pindahan itu kembali dengan misi mengalahkan Kuon dalam doki doki game. Dan Kuon tetap tak bisa mendengar degup jantungnya! Spesifikasi Produk Penulis: Ran Orihara Perancang Sampul: Dtchn Penataletak isi: Teguh Tri Erdyan Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 22 September 2014 Harga: Rp48.000 Tebal: 212 halaman Ukuran: 135 mm x 200 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799107701 ISBN Digital: 9786024817701 ID KPG: 901140865 Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait     #DokidokiGame #DokidokiGameStart #RanOrihara #Fiksi #Novel #PenerbitKPG
siapabilang.com
DG
1 like Buku
Sinopsis Hoga Kuon, pemuda yang ditakuti berkat kemampuannya membaca detak jantung, menciptakan permainan kolosal mengerikan bernama doki doki game di sekolahnya, SMA Seishin Gakuen. Tak ada seorang pun yang berani melawannya. Kecuali Yamane Runa. Setelah berhasil mengalahkan Tomiya Rintaro dalam permainan tersebut, gadis itu mengambil keputusan seenaknya dalam doki doki show. Seakan semua itu belum cukup mengejutkan, Runa juga bersahabat dengan Iwate Maki, bukan malah menjaga jarak dengan siswa biasa seperti para master lainnya. Namun, predikat master yang disandangnya otomatis membuat Runa semakin sering berinteraksi dengan Kuon. Rahasia yang menyelimuti mereka berdua pun perlahan terbuka selapis demi selapis. Tentang tabrak lari. Tentang kembang api. Tentang mimpi-mimpi. Tentang seseorang bernama Takeshi. Hingga pada satu titik, Runa kembali mempertanyakan dirinya sendiri: apakah menyudahi doki doki game adalah pilihan terbaik? Spesifikasi Produk Penulis: Ran Orihara Perancang Sampul: Dtchn Penataletak isi: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 6 Juli 2015 Harga: Rp50.000 Tebal: 272 halaman Ukuran: 135 mm x 200 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108920 ISBN Digital: 9786024817718 ID KPG: 591501006 Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait   #DokidokiGame #DokidokiGameOver #RanOrihara #Fiksi #Novel #PenerbitKPG
siapabilang.com
SY
1 like Buku
Sinopsis Alkisah, di sebuah kastil di daerah pinggiran kota, hiduplah Sang Raja beserta Sri Ratu dan kedua putri mereka, yang masing-masing bergelar Tuan Putri dan Penjaga Kastil.  Selain mereka, di dalam kastil itu tinggal pula Pangeran Kecil, bocah tampan, baik hati, dan polos, putra semata wayang Tuan Putri.  Siapa ayahnya?  Sang Monster.  Setelah tiga tahun tidak bertemu. Jenar tidak menemukan ada perubahan dalam diri Reva, sahabatnya. Reva masih suka menulis cerita, bicaranya selalu ceplas-ceplos, dan hubungan cewek itu dengan kakaknya tetap buruk. Namun sejak kecelakaan yang menimpa keponakan kesayangannya dan disusul oleh kematian sang ayah, Reva menutup diri, kabur dari rumah, dan menolak berkomunikasi dengan siapa pun. Jenar berusaha menghubungi sahabatnya itu dengan berbagai cara, termasuk lewat Facebook, media sosial yang paling sering digunakan Reva. Dari situ Jenar menemukan kumpulan dongeng yang ditulis Reva, tentang Kastil Sunyi dan para penghuninya. Tapi… kenapa intrik dalam dongeng itu sangat mirip dengan apa yang terjadi dengan keluarga Reva? Apa ada hubungannya dengan alasan Reva kabur dari rumah? Spesifikasi Produk Penulis: Ruby Astari Perancang Sampul & Penataletak Isi: Deborah Amadis Mawa Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 25 Mei 2015 Harga: Rp50.000 Tebal: 216 halaman Ukuran: 130 mm x 190 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108708 ISBN Digital: 9786024817831 ID KPG: 591500984 Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: Icecube Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait     #SeriYARN #RevasTale #RubyAstari #Fiksi #Novel #PenerbitIceCube #PenerbitKPG
siapabilang.com
LL
1 like Buku
Sinopsis Pernah terjebak cinta masa lalu? Gagal move on? Cinta lama belum kelar memang bikin sesak, antara penasaran dengan apa yang terjadi jika hubungan dilanjutkan tapi takut kalau hasilnya tidak sejalan dengan keinginan.  Jeje tengah menapaki karier di industri event organizer. Hidupnya baik-baik saja, walaupun Jeje tak pernah memiliki kekasih setelah hubungannya dengan sosok dari tiga belas tahun lalu berakhir buntu. Siapa sangka, kejadian acak yang dialami bersama kliennya ternyata membawa Jeje kembali bertemu orang itu. Akankah kali ini hubungan mereka memiliki titik temu?  Ini kisah tentang cinta, persahabatan, dan mimpi. Ketiganya menorehkan warna tersendiri, ketiganya membuat hidup lebih berarti. Namun jika tidak semuanya bisa dimiliki, mana yang akan kau relakan pergi? Spesifikasi Produk Penulis: Ridisa Editor: Winda Veronica Perancang Sampul & Penataletak Isi: Teguh Tri Erdyan Kategori: Fiksi, Novel Terbit: 2 Februari 2015 Harga: Rp50.000 Tebal: 208 halaman Ukuran: 130 mm x 195 mm Sampul: Softcover ISBN: 9789799108128 ISBN Digital: 9786024817756 ID KPG: 901150926 Usia: 13+ Bahasa: Indonesia Penerbit: POP Dapatkan buku cetak di Gramedia.com Gramedia Store E-book Gramedia digital Buku Terkait     #LoveLangSyne #Ridisa #Fiksi #Novel #PenerbitPOP #PenerbitKPG
siapabilang.com