Cegah Stunting Sebelum Genting
on September 29, 2021
90 views
Ada yang tahu apa itu stunting? Ya, istilah ini mungkin masih terdengar asing. Stunting erat kaitannya dengan kondisi anak kekurangan gizi. Anak bisa terlahir dengan gangguan pertumbuhan fisik—lebih pendek dari anak sebaya. Dan yang lebih mengkhawatirkan, stunting juga berdampak pada tingkat kecerdasan, imunitas terhadap penyakit, dan kemampuan produktivitas anak saat dewasa.
Di negara berkembang, tak terkecuali Indonesia, stunting masih menjadi permasalahan serius. Penyebabnya tidak hanya saat bayi dalam kandungan. Bibit dari stunting sendiri ternyata dimulai dari ketika sang ibu masih remaja.
Untuk itu, para remaja wajib memahami tentang stunting. Ayo, kenali penyebabnya dan cari tahu apa yang bisa remaja lakukan untuk mencegah stunting di sini:
📌Peluncuran Buku "Cegah Stunting Sebelum Genting" bersama Ahli Gizi dari Universitas Indonesia, Rita Ramayulis dan Tanoto Foundation Scholar, Hendriasari.
🎥 Zoom [https://penerbitkpg.qrd.by/acara_cegahstunting]
📆 Jumat, 1 Oktober 2021 pukul 14.30 WIB, dipandu oleh Presenter Kompas TV, Nitia Anisa.
#Event #EventKPG #CegahStuntingSebelumGenting #TanotoFoundation #BukuParenting #Parenting #BersamaMenjagaNusa #SahabatTanpaBatas #PenerbitKPG
Be the first person to like this.