Kepustakaan Populer Gramedia
by on July 2, 2020
275 views

Hai, Mama & Papa. Selamat datang!

Pertama, izinkan kami mengenalkan apa itu Semesta Anak. Semesta Anak adalah ruang di siapabilang.com yang ditujukan untuk anak dan orangtua. Semesta Anak merupakan kolaborasi Penerbit Kiddo dan Penerbit Oopredoo yang tergabung dalam grup Kompas Gramedia.

 

Ada Apa Saja di Semesta Anak?

Kami akan mengisi Semesta Anak dengan beberapa acara, di antaranya video review buku-buku unggulan kami sehingga memudahkan Mama dan Papa memilih produk untuk buah hati.

Kami juga akan membaca nyaring atau read aloud beberapa buku kami. Mama dan Papa bisa menyetelkan video read aloud kami kepada si Kecil untuk menemaninya bermain.

Selain review dan read aloud, kami juga akan membuat video-video DIY (do it yourself) atau video aktivitas lain yang bisa dilakukan Mama dan Papa bersama si Kecil.

Di Semesta Anak kami juga akan membuat acara-acara workshop dan diskusi menarik bersama penulis buku, ilustrator, dan pakar-pakar lainnya untuk Mama dan Papa.

Tentunya, dari Semesta Anak, Mama dan Papa bisa mengklik tautan menuju informasi lebih lanjut mengenai buku-buku kami.

Konten-konten di Semesta Anak akan kami kelompokkan berdasar tema, misalnya cita-cita, hewan, perkembangan karakter, pengenalan abjad, dan lain sebagainya. Setiap tiga minggu kami akan mengganti tema tersebut. Untuk tema pertama, kami memilih tema cita-cita.

Dengan senang hati, kami juga mempersilakan Mama dan Papa mengunggah video aktivitas Mama dan Papa bersama si Kecil. Kami berharap ruang ini akan ramai dengan jejak-jejak aktivitas si Kecil dari seluruh penjuru.

 

Akhir kata, semoga Mama dan Papa senang menjelajah Semesta Anak dan bersama kami turut menumbuhkan minat membaca si Kecil.

Salam hangat dari kami semua. Selamat menjelajah!

 

Ttd,

Redaksi Semesta Anak

Posted in: Editorial
Like (4)
Loading...
Love (1)
Loading...
5