#BukuNKCTHI

siapabilang.com
Tahun 2020 telah tiba. Apakah ada keinginanmu yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya? Sabar, satu per satu diupayakan, ya. Selamat menyambut Tahun Baru 2020! 😊🙏 #KutipanBukuKPG #NKCTHI #BukuNK...View More
Like (1)
Loading...
Wow (1)
Loading...
2
siapabilang.com
Dalam pembuatan buku-bukunya, Marchella FP selalu memulainya dengan proses riset, mencari tahu apakah konten-kontennya relate dengan orang-orang. Proses pencarian ini mudah dan tidak sebentar, tetapi ...View More
Love (1)
Loading...
1
siapabilang.com
Kadang kita ingin lebih, kadang kita merasa tidak cukup berhasil, usaha kita tidak cukup besar, kita terus bersedih saat gagal, tanpa kita sadari kapan saatnya kita cukup. #KutipanBukuKPG #NKCTHI #Bu...View More
Like (1)
Loading...
1
siapabilang.com
Sudah berselancar ke laman karya Siapabilang,com belum hari ini? Siapa tahu ketemu jawaban kuis #FilmNKCTHI, lo. ^^v https://siapabilang.com/buku-nkcthi-bts-film/wall/ #NantiKitaCeritatentangHariIni...View More
siapabilang.com
Waspada! Ulasan di bawah ini bisa menimbulkan genangan di matamu dan bikin kamu makin enggak sabar kepengen nonton #FilmNKCTHI di bioskop. Apalagi kalau bisa menyaksikannya sederet atau seruangan sama...View More
siapabilang.com
"Nafas sebentar. Apa sih yang dikejar?" Kutipan NKCTHI ini termasuk salah satu kutipan yang mengena di hati pembacanya. Liburan kali ini semoga bisa jadi masa rehat para Teman Cerita Checel. Selamat...View More
Like (6)
Loading...
Love (1)
Loading...
7
Uzumaki Kushina
Sama rajin like and comment deh aku, Min. Peluang menangin tiket ga, tuh? Hehe.. 🥂
siapabilang.com
Bisa jadi, bisa jadi.
siapabilang.com
"Apa yang salah dari sedih? Bila malang datang, silakan bersedih. Tapi tolong jangan terlalu lama." Itu salah satu kutipan yang paling disukai pembaca NKCTHI di Purwokerto. Apa kutipan-kutipan favor...View More
Like (5)
Loading...
5
siapabilang.com
"Jalan yang jauh, jangan lupa pulang." Pulang identik dengan rumah dan keluarga. Keluarga memang menjadi salah satu tema kuat dalam buku dan film NKCTHI. https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/16/0...View More
Like (8)
Loading...
8
Dalem banget nih.
siapabilang.com
Di bumi banyak orang baik, tapi kita masih perlu lebih banyak lagi. Sebulan pertama buku "NKCTHI" terbit lebih dari 50.000 eksemplar. Sekarang sudah ada filmnya yang akan tayang mulai 2 Januari 2020....View More
Like (6)
Loading...
Love (1)
Loading...
7
siapabilang.com
Rasa takut sering menang dalam diri Ibu Sampai tiba hari pertama untuk melakukan hal baru. Gugup selalu jadi teman. Teringat pesan dari kakak perempuan. "Selalu ada yang pertama kali dalam banyak hal....View More
Like (5)
Loading...
5
Load More