#Booklaunch

‘Milenial’ & Turnover: Seni Beradaptasi dengan New Normal
Program Studi Magister Psikologi Unika Atma Jaya menyelenggarakan Acara Peluncuran Buku "Milenial & Turnover" secara daring pada: Hari, tanggal: Jumat, 25 September 2020 Waktu: pukul 15.00–17.00 WIB ...View More
Be the first person to like this.
Penerbit Pop
Bookmanias yang merasa kesulitan belajar sendiri dari rumah, atau sudah belajar tapi merasa belum efektif dan efisien, Jumat ini kita bincang-bincang, yuk, bareng tiga pria di balik layar konten eduka...View More
Like (1)
Loading...
1
Kak, aku mau nanya dong. Selama kita di rumah ini kan kadang kita niatnya mau belajar atau produktif seharian tapi, kadang ada aja hal yang bikin kita terdistraksi gituu, kayak misalnya lagi mau belajar tiba tiba ada chat dari temen terus setelah bales chat malah lanjut buka sosmed dan akhirnya gak ...View More
Paddingtuun
Kak, sekarang ini banyak sekali seminar, kelas, workshop lewat zoom dll, sampai ada gejala "zoom fatique", lelah ngezoom. Gimana ya menghindari itu?
Re;nkarnasi
"tak pernah ada penyesalan⁣ yang kau ucapkan⁣ selain titipan pesan:⁣ ⁣ Jaga dan peluk Melur, untukku⁣ Bisikkan selalu:⁣ "Nak, Ibumu⁣ mencintaimu."⁣ ⁣ Bookmanias yang sudah membaca kisah Re: dalam nove...View More
Be the first person to like this.
siapabilang.com
Be the first person to like this.
siapabilang.com
Be the first person to like this.
siapabilang.com
Be the first person to like this.
Load More